Senin, 01 November 2010

Dapatkan Komisi Luar biasa Sebagai Agen Umroh dan Haji Plus
Dan Miliki Penghasilan Instan Sekarang Juga!”
Dengan mendaftar sebagai Agen Umroh dan Haji anda mendapat 2 pilihan Agen, yaitu menjadi Agen Free atau menjadi Agen Premium detinya sebagai berikut :
1. Pilihan Agen Free, adalah agen yang mendaftar secara gratis dengan tujuan ikut memasarkan program UMRAH dan HAJI PT Arminareka Perdana Melalui LEADER . Agen free belum terdaftar di PT Arminareka Perdana.
keuntungannya :
1.Anda berhak menjual Program umroh haji ini dengan komposisi Komisi Rp. 500.000, s/d Rp 750.000,- setiap terjadi penjualan yang ditandai dengan telah di dibayarkannya DP umroh Rp 3,5 jt atau haji Rp 5 juta oleh calon jamaah.
2.Anda nantinya kerja di lapangan atau di kantor PT. ARMINAREKA PERDANA. LONGTIME ATAU FREELANCE.
Inilah yang dapat anda gunakan untuk promosi, kegiatan jual-menjual, melihat member yang mendaftar kepada anda sebagai sponsor, melihat komisi anda, dan fasilitas member lainnya yang telah disiapkan.
1.Setiap terjadi transaksi penjualan melalui anda, maka komisi akan kami transfer melalui rekening pribadi anda atau anda bisa ngambil melalui leader anda setiap minggu (hari kamis).
2.Anda akan diberitahu melalui telepon secara otomatis begitu terjadi penjualan.
3.Anda akan mendapatkan Penghasilan Instan Seumur Hidup sebesar rp 500.000,- setiap terjadi pejualan. Bila sehari anda mendapatkan 1 penjualan saja melalui website anda, maka dalam sebulan komisi anda akan menjadi Rp. 15.000.000,-. Penghasilan Instan Yang Menggiurkan!
Segera lakukan pendaftaran gratis!

2. Pilihan Agen Premium yaitu adalah agen yang mendaftar melalui Leader team dan sudah melakukan pembayaran DP sebagai syarat menjadi jamaah umroh atau haji PT Arminareka perdana dan Agen resmi PT Arminareka Perdana dengan tujuan ikut memasarkan program umroh dan haji PT Arminaraka Perdana . Agen Premium terdaftar  dan sudah resmi di PT Arminareka Perdana.
Keuntungannya :
1.Anda berhak menjual Program umroh haji ini dengan komposisi komisi :
Komisi Rp. 1.500.000,- setiap terjadi penjualan yang ditandai dengan telah di dibayarkannya DP umroh Rp 3,5 jt dan mendapatkan komisi Rp. 2.500.000,- setiap terjadi penjualan dengan ditandai DP haji Rp 5 juta oleh calon jamaah.
Komisi Tambahan Rp 500.000,- bia anda berhasi mereferensikan 2 orang jamaah.
Komisi Pembinaan Rp 1.000.000,-
Jika anda berhasil mereferensikan lebih dari 3 orang calon jamaah umroh atau haji
Mendapatkan Reward -reward jutaan dari PT Arminareka Perdana.
Mendapatkan voucher Umroh atau Haji senilai USD 350 utk umroh dan USD 500 utk haji ( Uang muka / DP Anda tidak hilang tapi dirupakan voucher )
Asuransi kecelakan diri dari MEGA LIFE ASURANSI JIWA sebesar Rp. 35 jt untuk pria dan Rp 50 jt untuk wanita dan dapat diperpanjang pada tahun berikutnya.
Suvenir exclusif berupa mukena atau baju koko
Kartu anggota ( id card) berlaku selamanya
Paket panduan usaha ( company profile perusahaan, majalah, brosur dll)
Anda bisa standby di kantor atau luar kantor inilah yang dapat anda gunakan untuk promosi, kegiatan jual-menjual, melihat member yang mendaftar kepada anda sebagai sponsor, melihat komisi anda, dan fasilitas member lainnya yang telah disiapkan.
1.Setiap terjadi transaksi penjualan melalui anda, maka komisi akan langsung ditransfer melalui rekening pribadi anda atau bisa di ambil di kantor setiap minggunya langsung oleh PT Arminareka Perdana.
2.Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan.
3.Anda akan mendapatkan Penghasilan Instan Seumur Hidup sebesar rp 1.500.000,- setiap terjadi pejualan. Bila sehari anda mendapatkan 1 penjualan melalui anda, maka dalam sebulan komisi anda akan menjadi Rp. 45.000.000 . Penghasilan Instan Yang Menggiurkan! dan Luar Biasa !
Segera lakukan pendaftaran






 
SYEH ALI BERSAMA REKAN-REKAN PT.ARMINAREKA    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar