Rabu, 03 November 2010

Sekarang anda dapat mewujudkan Impian Anda Ke Tanah Suci Plus Mendapatkan Pendapatan Jutaan Rupiah setiap Minggunya hanya dengan Langkah Mudah”

Kami Perkenalkan

PROGRAM SOLUSI UMROH DAN HAJI PLUS GRATIS !

PT ARMINAREKA PERDANA

PERINGATAN: Jika Anda ingin menggapai impian anda ke tanah suci dan sekaligus merubah kehidupan anda menjadi Lebih baik bahkan Sejahtera Lahir Batin?
Tutup jendela Anda, stop video Anda, matikan musik Anda. Luangkan 5 (lima) menit untuk membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.
Perkenalkan saya RIFAI,saya bergabung di ARMINAREKA PERDANA 2 November 2009, sebelumnya saya kerja di PT Otomotif ternama di INDONESIA,menjadi seorang Quality Control (QC) di Bag.Machining,alhamdullillah saya lulusan STM Otomotif,karna kerja di Pabrik niat saya kuliah harus gagal terbentur waktu,lalu Orang tua saya yang bernama Ibu TITIN ROSTIANA dan Ayah saya Bambang Irian Ranekatopo (pak RANE) biasa teman-teman di ARP menyapa ayah saya,mereka orang tua terbaik sedunia yang memperkenalkan saya ARP,pertama memang saya tidak percaya dengan adanya pekerjaan yang bisa menghasilkan uang sekaligus bisa berangkat UMRAH/HAJI,tapi orang tua saya menjelaskan dan saya di ajak ke kantor ARP,saya di jelaskan oleh salah satu presenter ARP bernama Mas Dany,setelah saya melihat keunggulan dan dengan tekat untuk maju saya keluar dari kerjaan dan aktif di ARP sambil kuliah,sekarang pendapatan saya rata-rata hampir 20,7 Juta perbulan,jauh lebih memadai dari saya di pabrik yang cuma 2,5 juta perbulan,dan NIAT SAYA INGIN BERANGKAT HAJI BERSAMA KELUARGA SAYA DAN JUGA CALON ISTRI SAYA,,,,,,,,,AMIN,KARNA SAYA PERCAYA SETIAP OMONGAN ITU DOA BUAT KITA SEMUA
Seperti yang telah mereka rasakan…




RISTY TAGOR dan SAYA (RIFAI) di ARMINAREKA PERDANA,Risty dan Ibunda bergabung dengan ARP untuk berniat UMRAH sekaligus menjalankan usaha dari travel ARMINAREKA PERDANA (ARP), selain beraktifitas di dunia sinetron/akting ibadah pun dapat di jalani. 


Sudah banyak keuntungan yang didapatkan dari keberhasilannya di PT Arminareka Perdana. Selain keuntungan materi juga keuntungan bisa umroh dan haji gratis. Tidak hanya itu saja dengan Arminareka Perdana ia bisa membantu perekonomian keluarganya ” Pahala luar biasa ketika kita bisa membantu saudara kita ke tanah suci”
Syamsul Bachri Peraih Reward Pin Emas 10 Gram dan uang Tunai Rp. 226.500.000,- serta penghasilan puluhan juta per bulannya (SYIAR ARMINA edisi Perdana)
Ratusan Juta Telah diraihnya semenjak bergabung dengan PT Arminareka Perdana 3 bulan lebih..”Saya telah umroh dari hasil di PT Arminareka Perdana dan telah membuktikan bahwa janji-janji yang diberikannya di brosur cocok dan sesuai dengan kenyataan dari makanannya yg berlebih sampai perjalanannya yg menyenangkan” ROSMAYANTI (SYIAR ARMINA edisi Perdana)

“Berawal dari banyak hutang dan bingung akan penyelesaiannya, saya merasa mendapatkan anugrah dari Allah bisa bergabung di PT Arminareka Perdana. Hutang-hutang saya bisa saya selesaikan semua dari hasil menjalankan hak usaha saya di Arminareka perdana selain itu akan umroh bersama lima anggota keluarga saya pada tanggal 26 juni 2010″. Umyung Mustika,SE. (Untung) bergabung baru 6 bulan dengan total jamaah 7000 penghasilan ratusan juta, pendiri Kanz Support System(Syiar Armina edisi khusus juni 2010)
Saudara yang kami Hormati, anda telah membaca testimoni dari orang-orang yang telah sukses di bisnis Travel Umroh dan Haji Plus dari PT Arminareka Perdana. Apa yang mereka Sampaikan benarlah apa adanya bahkan mereka telah membuktikan dan menikmati hasil jerih payahnya di bisnis ini.

Maukah anda….

untuk segera UMROH ATAU HAJI ?

Punya waktu luang untuk keluarga ?

Bebas dari beban Hutang yang melilit ?

Memberikan Pendidikan yang terbaik untuk anak-anak anda ?

Membangun rumah impian anda?

Membantu orang lain karena uang sudah bukan persoalan ?

Jika Jawabannya “YA”

Teruskan membaca info dari kami karena ia kan mengubah kehidupan anda

Tapi Tunggu dulu…Mungkin Anda bertanya-tanya Apa dan bagaimana perusahaan PT Arminareka Perdana Itu?..
Yang Jelas PT Arminareka Perdana merupakan perusahaan penyelenggara Perjalanan umroh dan haji Plus yang telah berpengalaman 20 tahun dan merupakan perusahaan Travel Umroh Terbesar kedua di Indonesia versi GARUDA Indonesia pada tahun 2009. info detil perusahaan 
HUB : RIFAI 0812 8400 2217,021-85588059
Bagi kita, kaum muslimin dapat memenuhi panggilan Allah ke Tanah suci merupakan dambaan dalam hidup ini. Akan tetapi untuk dapat memenuhi harapan itu diperlukan banyak persiapan dan kemampuan. Dalam hal ini khususnya adalah masalah pembiayaannya. Karena memang diperlukan biaya yang tidak sedikit untuk itu.
Bagi mereka yang mempunyai cukup keuangan, tanah yang luas atau simpanan barang berharga tentunya tidak ada masalah. Mereka tinggal ada kemauan dan niat saja.
Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak mampu secara financial ?
Inilah yang akan direkomendasikan oleh PT. ARMINAREKA PERDANA untuk Anda dengan sebuah konsep yang unik lagi menarik  Yaitu PROGRAM SOLUSI UMROH/ HAJI PLUS GRATIS :

“ Bagaimana Membuat Orang Menjadi Mampu Untuk Umroh / Haji dan Sekaligus Membuat Orang itu Sejahtera “

Di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan jadi Sejahtera….
Dua tawaran yang perlu mendapat perhatian bagi mereka yang mempunyai harapan ke tanah suci dan kehidupan yang lebih baik. Karena biasanya orang pergi haji atau umroh karena mereka benar-benar mampu secara financial. Tetapi di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan tidak hanya mampu untuk berhaji atau umroh, tetapi diberi kemampuan untuk merubah masa depannya. Dan saya benar-benar dapat merasakannnya bagaimana konsep sistem ini bekerja dan menghasilkan. Luar biasa… Bravo Armina
Dhiaul haq, Larangan
Inilah Revolusi di bidang haji / umroh, sebuah formulasi untuk membuat orang mampu dan sadar bahwa pada prinsipnya orang dapat memenuhi panggilan Allah ke Tanah suci suci bukan karena ia mampu, tetapi ia memang ada kemauan. Karena berapa banyak orang yang mampu, tapi ternyata ia belum ada kemauan. Sementara banyak orang yang mau, tapi ternyata mereka belum ada kemampuan.
Oleh karena itu, Arminareka Perdana yang sudah berpengalaman + 20 tahun lamanya memberikan solusinya, sebuah kunci berharga untuk anda yang benar-benar mau ; Mau Haji / Umroh dan Mau Hidup Sejahtera. Dengan suatu konsep yang kami sebut dengan Sistem Referensi atau Kemitraan.

Bagaimana Cara Ikut Program Ini ?

Caranya :
  1. Niatkan dengan Kuat bahwa kita akan mewujudkan impian kita untuk ibadah ke tanah suci
  2. Cukup dengan hanya membayar tanda jadi Rp. 3.5 jt untuk pilihan Paket Umroh atau Rp.5 jt untuk pilihan Paket Haji Plus.dengan cara Transfer melalui Bank yang telah ditentukan.
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran

Selanjutnya Apa Hak yang akan kita dapatkan ketika kita sudah DP tadi?

  1. Kita Akan mendapatkan Asuransi Personal Accident dari Megalife unit Syariah dengan pertanggungan maksimal 50 juta.
  2. Kita Akan Mendapatkan ID card dan Starter kits (legalitas Perusahaan)
  3. Sovenir Baju koko atau Mukena
  4. Voucher DP Umroh senilai USD 350 atau DP Haji Plus senilai USD 500 yang tanpa batas waktu dan bisa diwariskan.
  5. Ini Yang cukup penting Kita mendapatkan Hak Usaha untuk memasarkan program Umroh/Haji plus dengan Komisi :
  • Jika anda berhasil mereferensikan 1 orang calon jamaah umroh/haji regular maka anda akan mendapat komisi sebesar Rp. 1.500.000 (referensi langsung )
  • Jika anda berhasil mereferensikan 1 orang calon jamaah haji plus maka anda akan mendapat komisi sebesar Rp. 2.500.000 ( referensi langsung )
  • Jika anda berhasil mereferensikan 2 orang calon jamaah umroh atau haji maka anda akan mendapat komisi tambahan sebesar Rp. 500.000 ( pasif /pasangan)
  • Jika anda berhasil mereferensikan lebih dari 3 orang calon jamaah umroh maka anda akan mendapat komisi pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 ( support system )

Dalam hitungan sederhana Perusahaan akan memberikan komisi seperti di bawah ini :

Lumayan besar, bukan ?

Kemudian keuntungan berikutnya  Bagi anda yang mendaftar melalui web ini, anda akan mendapatkan web replika yang dapat anda gunakan untuk promosi via internet dengan link seperti ini
kata admin diatas akan tertulis sesuai kata yang anda tulis saat pendaftaran yang menujukan bahwa itu link referensi anda. jadi anda tinggal mempromosikan link tersebut sebanyak-banyaknya di internet.
Nah, di sini anda akan mendapatkan sharing profit yang lumayan besar dari perusahaan walaupun mereka baru menyetorkan uang tanda jadi, sebesar Rp. 3.5 jt sampai Rp. 5 jt.
Ya hanya dengan tanda jadi (DP), orang yang yang anda referensikan akan mendapat hak dan fasilitas istimewa dari perusahaan dan Anda pun akan diuntungkan karenanya.
“Minggu yang lalu saya benar-benar membuktikan keuntungan bergabung dengan PT Arminareka Perdana, dimana sy mendapatkan transferan bonus langsung kerekening saya sejumlah 10 juta…luarbiasa mudah-mudahan ini jadi langkah nyata perbaikan ekonomi keluarga saya dan terwujudnya impian sy untuk umroh di bulan maret 2011..amin” Eko Priyanto
….akhirnya dia bisa berangkat sekeluarga. Dengan tanda jadi Rp. 3.5 juta saja….
Alhamdulilah, saya sangat bersyukur sekali bisa mengajak teman – teman yang tadinya tidak ada niat untuk ibadah umroh ke Tanah suci Mekkah dan Madinah. Setelah saya informasikan tentang Arminareka Perdana, yaitu sebuah travel yang menyelenggarakan ibadah umroh dan haji plus, akhirnya dia bisa berangkat sekeluarga. Dengan tanda jadi Rp. 3.5 juta saja dan saya tuntun untuk melakukan suatu usaha , yaitu mengajak teman, saudara, tetangga atau kenalan akhirnya dia bisa berangkat umroh.
Kiat saya dan wajib saya kerjakan yaitu mengajak teman, saudara, keluarga, atau kenalan minimal 3 orang setiap hari dan menjelaskan tentang program umroh dan haji yang ada di Arminareka Pedana dan mengajak ke kantor Armina yang ada di Salemba untuk mendengarkan presentasi atau pengajian rutin dua mingguan. Semoga Armina tetap eksis dan semakin profesional dan jaya selalu amien. ( Dikutip langsung dari majalah INFO ARUS)
Ibu Hj. Zahari
Pernahkah anda bayangkan dari usaha referensi ini, mereka dapat berangkat umroh gratis bareng keluarga memiliki rumah baru, kendaraan, laptop, Hp dan lain sebagainya ? Inilah yang dialami oleh banyak mitra kami di PT. Arminareka perdana.


Karena mereka yang berhasil mereferensikan, tidak hanya mendapat komisi referensi saja. Tetapi juga komisi – komisi lainnya.
Selanjutnya komisi ini akan ditransfer langsung ke rekening anda pada setiap hari Kamis setelah dikurang 10 % biaya administrasi. TETAPI PERLU DIKETAHUI, komisi baru akan dikirim jika calon jamaah baik umroh atau haji sudah menyetorkan uang tanda jadinya ke perusahaan.
Selanjutnya untuk melunasi kekurangan biaya umroh atau haji ada 3 cara, yaitu :
  1. CARA CASH adalah pembayaran sisa kekurangan dengan pelunasan secara langsung
  2. CARA CICILAN adalah pemabayaran sisa kekurangan dengan cara angsuran atau setoran setiap bulan.
  3. CARA REFERENSI adalah pembayaran sisa kekurangan melalui komisi yang diberikan pihak perusahaan atas jasa informasinya kepada orang lain yang bergabung melalui referensinya.

Menarik bukan? segera aja gabung bersama kami..wujudkan impian anda..Action!

 

Bonus Spesial !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar